Sabtu, 18 Februari 2017

Cara Gampang Root Samsung Galaxy Note 2 [4.4.2 KitKat]



Samsung Galaxy Note 2 baru-baru ini telah diperbarui dengan Android 4.4.2 KitKat. Sekarang Anda dapat menggunakan tutorial ini untuk belajar bagaimana cara untuk membasmi firmware tertentu.

Rooting perangkat Android Anda tidak terlalu sulit, tetapi Anda hanya harus melakukannya jika Anda berencana untuk menyesuaikan ROM atau flashing setiap Penerimaan kustom baru atau kernel.

Root untuk Samsung Galaxy Note 2 dapat dicapai dengan menggunakan alat CF-Auto-Root Chainfire itu. Sebelum memulai proses rooting akan lebih baik bagi Anda untuk melihat info persiapan di bawah ini. Ini akan membantu Anda untuk berhasil flash file rooting pada upaya pertama, jadi inilah yang perlu Anda ketahui:

Panduan ini hanya berlaku pada Samsung Galaxy Note 2 model perangkat nomor N7100.
- Jangan mencoba untuk root setiap smartphone atau tablet lain dengan file yang Anda temukan di posting ini.menonaktifkan perangkat lunak Samsung KIES jika sedang berjalan pada komputer Anda.menonaktifkan program antivirus apapun.aplikasi seperti KIES dan antivirus akan memblokir alat Odin, aplikasi yang akan kita gunakan untuk root perangkat Android Anda.
- Juga, KIES harus dihapus sepenuhnya, sehingga tidak akan menghapus root setelah Anda mencapainya.mengaktifkan USB Debugging dari menu Developer Options.
- Jika Developer Options tidak muncul dalam Pengaturan, maka Anda harus mengaktifkan yang pertama kali.
- Info di sini tentang cara mengaktifkan USB Debugging untuk perangkat Samsung.memeriksa tingkat daya baterai ponsel Anda dan pastikan bahwa lebih dari 50%, sehingga ponsel tidak akan mati di tengah proses rooting.garansi ponsel Anda akan dicabut setelah mencapai root.membaca seluruh pos dan jangan lewatkan langkah apapun.dicatat bahwa dalam kasus root tidak akan selesai pada upaya pertama, maka Anda harus mengulanginya beberapa kali.
Sekarang Anda sudah tahu semua perihal di atas dan Anda dapat melanjutkan ke bagian selanjutnya dari artikel ini.
Ingat bahwa root akan mencabut garansi perangkat Anda dan jika Anda ingin mengembalikannya, maka Anda akan dipaksa untuk menginstal ulang stock Android OS firmware.Bagaimana cara root Android 4.4.2 KitKat untuk Samsung Galaxy Note 2 N7100:Download zip CF Auto Root dari sini.Ekstrak isi zip dan menyimpan file di komputer Anda.Unduh Odin 3.09 dari sini.
- Ekstrak file zip, menyimpan semua file dalam satu folder pada PC Anda.Matikan perangkat Galaxy Note 2 Anda.Selanjutnya, boot ponsel Android Download Mode.
- Jika Anda tidak bisa boot pemulihan maka Anda dapat menggunakan informasi di sini untuk belajar.Peluncuran ODIN 3.09 dieksekusi pada PC Anda.Sekarang ambil kabel USB dan menghubungkan perangkat Anda ke PC Anda.
- Tunggu Odin untuk mengkonfirmasi bahwa ponsel tersebut diakui, maka Anda dapat melanjutkan ke langkah berikutnya.
- Jika CATATAN 2 tidak terdeteksi oleh Odin, maka Anda harus menginstal ulang Samsung USB Driver dan ulangi panduan. Driver mendownload link yang tercantum di atas dalam info persiapan.Jika semuanya sudah diatur, maka Anda harus kembali ke Odin dan klik tombol AP.Memuat file CF-Auto-Root-t03g-t03gxx gtn7100.tar.md5, itu adalah file diekstrak pada langkah 2.
- Pastikan bahwa Re-Partition dinonaktifkan.
- Tidak mengedit bawaan Pengaturan ODIN lainnya.Saat Anda siap untuk root untuk memulai Anda hanya perlu menekan tombol START.
- Jangan tekan tombol apapun sampai akar tercapai.Ketika Akar selesai Anda akan melihat peringatan LULUS ditunjukkan oleh Odin dan perangkat akan reboot.
- Putuskan sambungan telepon dari PC ketika Samsung booting beban layar animasi.Masuk ke layar awal ponsel Anda ketika muncul.
Di atas adalah langkah- langkah yang harus Anda ambil untuk menyelesaikan proses root Samsung Galaxy Note 2.
Jika perangkat menunjukkan 'SuperSU telah berhenti' kesalahan, maka Anda akan perlu untuk men-download dan menginstal SuperSU APK terbaru. Dapatkannya di sini.
Meluncurkan aplikasi SuperSU pada ponsel Anda dan setelah itu Anda harus memperbarui biner, kemudian biarkan SuperSU untuk menonaktifkan keamanan Knox. Reboot telepon dan kemudian semuanya kembali bekerja dengan normal.
Jika telepon tidak boot dalam mode normal setelah root tercapai, maka Anda harus menerapkan Factory Reset. Proses ini akan menghapus partisi sistem dalam proses sehingga Anda akan kehilangan aplikasi yang di instal, SMS, dll. Simpan semua hal yang Anda perlukan di memory eksternal. Berikut adalah cara untuk menerapkan factory reset:matikan telepon sepenuhnya.boot perangkat di Recovery Mode.
- Jika Anda tidak bisa boot Recovery, maka Anda harus membaca postingan ini.pilih 'menghapus ulang data/pabrik' pilihan.restart smartphone saat reset pabrik selesai.
Sekarang Anda harus menunggu perangkat untuk boot dalam mode normal. Masukkan informasi Akun Google Anda dan ambil kendali atas perangkat Anda sekali lagi. Jika Anda memiliki pertanyaan lain, maka anda harus menggunakan kolom komentar di bawah ini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar