Kamis, 09 Februari 2017

Langkah Mengubah Penampilan Android Jadi iPhone



Sebagai pemakai ponsel android pastinya kita tidak mau penampilan handphone tampak standard saja bukan? Banyak beberapa pemakai android yang menginginkan merubah penampilan ponsel nya jadi lebih menarik seperti Serupa ponsel blackberry, serupa nokia serta serupa iPhone. Saran kami selagi kamu mencoba cara tersebut jangan lupa juga untuk melakukan pengecekan IMEI dengan cara cek IMEI iPhone paling akurat.


Hal itu buklanlah tidak mungkin untuk pemakai android lantaran banyak langkah yang dapat dikerjakan supaya ponsel android serupa dengan iphone. Mengubah penampilan supaya seperti iPhone dapat kamu cobalah dengan memakai iLauncher dengan feature serupa iOS 7 seperti icon aplikasi, Dialer, Lockscreen dan lain-lain. Dalam beberapa hari ke depan kami juga akan membagikan artikel tentang cara membuka iCloud iPhone.

Langkah Mengubah Penampilan Android Jadi iPhone 
Untuk ganti penampilan ponsel android supaya serupa iPhone iOS 7 dapat coba sebagian aplikasi di bawah ini : 

1. iLauncher 3. 1. 4 For Android 

Aplikasi iLauncher berperan untuk merubah penampilan android serupa iOS (iPhone). Dengan aplikasi ini android kamu bakal beralih penampilannya jadi seperti iOS 7 baik itu icon aplikasinya serta wallpaper homescreen. 

2. iOS 7 Dialer serta iOS 7 Kontak 

Sesudah mengubah penampilan launcher saat ini waktunya merubah penampilan Dialer serta Kontak supaya serupa iOS 7 memakai aplikasi gratis bernama Dialer 7 yang ada di google play store. 

3. HI Lockscreen iOS 7, Parallax 

Aplikasi HI Lockscreen iOS 7 Parallax ini berperan untuk merubah penampilan Lockscreen android kamu supaya serupa iPhone seperti penampilan Passcode, Lockscreen, serta notifikasinya. 

4. iControl Center 

Seperti namanya, aplikasi ini berperan untuk merubah control center seperti iOS 7 mengontrol wifi, bluetooth, media player, alarm, senter, kamera, kalkulator serta yang lain. 

5. iNoty 1. 0. 6. 1 for iLauncher 

Aplikasi paling akhir untuk lengkapi penampilan supaya ponsel android jadi seperti iPhone yaitu dengan merubah menu Pemberitahuan untuk Sms, Miscall, kalender dan lain-lain supaya mirim iPhone (iOS 7).

Sumber artikel terbaru ini dari :

http://iswah.id/4-cara-cek-imei-iphone-mudah-dan-akurat/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar